Ngaku Bule

Sebelumnya mau cerita dulu hasilnya ke dokter yaaah.

Dua hari yang lalu aku stress banget, bener- bener ngerasa bosen ngendon di rumah tiap hari gak ada kerjaan kecuali ngegame dan ngeblog. Pas pergi cek ke dokter tuh, ternyata hormonku lagi menaik, dokter suggest agar aku ngurangin dosis obat pemicu hormonnya. Eeeh apa mungkin karena itu juga aku jadi melow selow below gak karuan beberapa hari ini yah?

Nah dari hasil ke dokter itu aku juga harus ambil tes darah (lagi), capek deh, lama- lama bisa darah rendah, darah guweh diambilin mulu’ yah?! Aish, begooo …

Jadinya aku nekad ke lab sendirian tanpa Miku, berbekal bahasa Sweden yang sangat pas- pasan. Alhamdulillah syukuuuur … syukuuuur banget, semuanya berjalan lancar, cuma ambil tes ini, 5 menit doank kali. Hehehe … hands up for meeee ! Yaelah!

Abis dari lab, jalan- jalanlah aku di mall, sendirian kaya’ babu ilang. Eeeh nemu diskon gede- gedean, mata berbinar- binar dunk. Apalagi barangnya yang di- sale itu tadinya harganya 350 kronor gitu, dan jadinya 100 kronor dapet 3 biji, gilaaak!!! Membabi buta deh akhirnya diriku, gak inget deh besok makan apa bu? Makan sate? Tusuknya doank yak?

Abis belanja gila gilaan itu, langsung pulang ke rumah, daripada diriku tergoda oleh sale- sale yang lain, bisa gila Miku. Jalan lemes bawa kantong belanjaan dunk, nyesel guweh … Nyesel nape gak beli semuanya? Trus dijual lagi, hahaha …

Naaah, sekarang cerita aslinya yang ngaku bule, weits tsaah intronya panjang amat yah?

Miku dateng dari kantor trus kaya biasa dunk cium istri, aseeek! Trus aku laporan tentang apa aku kerjakan seharian selain tidur. Sampe akhirnya kita ngerencanain apa makan malam hari itu. Hmm … apa yah? Apa enaknya? Aku dan Miku masih sama- sama kenyang sih, tapi sepertinya topik makan malam apa yang mau dimakan itu menjadi wajib dibicarakan walaupun baru lima menit yang lalu makan siang.

Aku yang gak mood banget mau makan lagi, memutuskan untuk makan nasi, telor ceplok ama tempe goreng doank, plus sambel kecap, simpel tapi wenaaaak tenan. Eh … tapi kok yah masih ngerasa gak enak banget mood guweh yak? Akhirnya ngerjain Miku, cium cium, terus ngebauin muka Miku. Heeem ada bau bauan yang aneh nih. Trus minta tolong Miku ngebuatin teh dan minta sedikit brownies yang dia bikin kemarin. Tapi Miku bilang gak boleh makan brownies sebelum makan malam. Orang sini aneh, gak kaya’ orang Indonesia, kalo pas mau buka puasa kan membatalkannya dengan yang manis- manis. Kalo disini jangan makan makanan yang manis sebelum makan, jadi aku ngambek bek bek bek. Sementara Miku ngebujukin sambil nyium- nyiumin dunk, dan ternyata ooh ternyata kok bau mulut Miku kooook ….manis? Kok manis? Heem …

Pas aku tanya,

“Abis makan apa itu, kok bau manis?”

“Bulle! ” jawabnya, “Aku bule, aku manis, aku bule baunya tentu saja manis” tambahnya lagi sambil mengerling genit. Capek deh, Miku narsis!

Halaaaah!

Tapi curang deh dianya, aku gak boleh makan manis tapi dianya udah makan manis- manis duluan.

Jadi sodara- sodara yang namanya Bulle disini itu roti kayu manis biasanya sih dengan gula mutiara diatasnya, dan itu tuh kesukaan Miku banget. Tapi sayangnya aku gak suka Bulle yang itu, aku sukanya bule botak dan narsis, Miku-ku 🙂

Mau tau Bulle yang asli manis itu? Ini dia!

Kanelbulle and Carrot Cake

Kanelbulle and Carrot Cake

Advertisements

14 thoughts on “Ngaku Bule

  1. kiraiiiiiin xDDD ternyata….
    eh mau dong ka bule nya… bukan yang botak dan narsis tapi, yang ada fotonya yang cakep di atas itu looh 😀 hehehe

    • sama be, aku juga gak suka bulle, sukanya bule yg bikin bulle -halah-mending chokladkaka buatan bebe 😉 sini kirim buat aku, masih ada kan ?

    • hahaha yuuuuk bikin mbak 🙂 sebetulnya mudah kok bikin bulle ini, tar minta Mikuku bikin dulu deh, baru kuposting resepnya , hehehe

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s