Guru Males

Keseeeel! Kesel banget! Sekolah harusnya udah kelar kan, tapi hasil ujiannya belom juga keluar. Semua temen di kelas pada kirim email ke kepala guru sekolah kami. Dan ternyata jawabannya ….

8

mejl från skola

 Artinya : hasil ujian baru nanti dalam minggu ini diumumkan. Saya akan mengusahakan untuk mengoreksi hingga rabu.

Ngeselin banget! Yang ngerjain ujian cuma sekitar 60 orang, dan ujiannya tanggal 17 kemarin, ini kan sudah 10 hari lebih, kesel banget! Apa sih kerjanya si guru itu? Selama ini yang aku tau sih dia gak ngajar di sekolah melainkan hanya ngurusin masalah admin dengan temannya dan sering gak masuknya. Seringkali kami nyari dia untuk urusan ini itu, dianya gak ada di sekolah, yang sakit inilah itulah, liburanlah, bla…bla…bla… Sewot kan deh guweh?! Masalahnya sih bukan cuma pengen tau hasil ujiannya buu tapi hari terakhir pendaftaran untuk ke jenjang berikutnya itu hari ini, hari ini sayang, tanggal 30!

Advertisements

2 thoughts on “Guru Males

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s