Tidak Menyenangkan!

Tepatnya tangggal 25 Januari 2013, sekolahku kelar. Tapi tunggu dulu, masih belom bener- bener kelar, soalnya kalo aku mau kuliah ada 2 opsi nih, ngelanjutin sekolah Swedishnya ato nunggu keputusan dari VHS (suatu departemen yang memutuskan jika ijazahku sesuai ato tidak untuk bisa digunakan melanjutkan ke jenjang universitas disini). Nah proses nunggunya itu bisa lama bangeeet! Waktu itu kalo gak salah aku udah kirim dari bulan September dan katanya keputusannya itu memakan waktu sekitar 6 bulanan. Mungkin mereka mau konfirmasi ke pihak sekolah di Indonesia kali yah? But enihooo, males ah pikir panjang tentang sekolah, sudah mumet tujuh keliling delapan belokan guweh! Di sekolah itu yang menyenangkan cuma 2 hal buatku, ketemu temen dan dapet duit. Tapi sayangnya, yang sekolahku kemarin gak dapet duitnya. Tapi temen- temenku pada nice jadinya ya sedikit kerasan gitu deh di kelas.Sempet satu sesi selama kurang lebih sebulan setengah kami terpaksa duduk umpel- umpelan di kelas pasalnya di sekolah aku tuh gak banyak gurunya. Gak enak banget sih pastinya tapi seru loh, jadi tambah banyak temen.  Beragam bahasa, budaya dan warna kulit gabung jadi satu belajar bahasa Swedia. Beberapa temen yang deket ama aku, antara lain dari negara Polandia, Amerika Serikat, Jerman, Rusia dan El Savador. Tapi kemarin kami rame- rame nangis bawang bombay sambil pelukan ala teletubies. Sedih boooo ! Dan ternyata guru kami juga bilang kalo itu hari terakhir dia mengajar, karena sebetulnya di umur beliau itu harusnya sudah pensiun.

37
perpisahan di sekolah (25122013)

 Nyesel deh hari itu gak bisa kasih kenang- kenangan yang long lasting buat ibu guru, kalo buat temen- temen sih kami janjian buat hang out bareng sometimes.

Ngomong- ngomong soal hang out bareng, beberapa hari sebelumnya Anastasia, temenku asal dari Rusia ngajakin berenang bareng, sayangnya dua orang temen lain, Karolina (Poland) dan Nathaly (El- Savador) gak bisa dateng, tapi masih semangat dunk sampai akhirnya ngubek- ngubek lemari nyariin baju renangku. Baju renang?! Gaya banget yah, gak bisa renang tapi punya baju renang. Eits!  Baju renangnya kebanyakan two pieces! Gak lucu dunk perut gendut pake two pieces? Akhirnya aku cancel aja acara berenangnya itu, malu bo malu perut kemana- mana. Alesannya sih aku bilang kalo baju renangku ilang.  Sampai suatu saat Anastasia sms lagi tuh, bilang kalo kita double date sambil berenang (jangan dibayangin yah, maksudnya berenang ama pasangan masing- masing). Jadilah aku jawab kita liat aja dulu yah, mudah- mudahan Miku mau tuh ngebeliin baju renang.

Sampai sebelum aku bilang ama Miku, Miku telepon sebelum pulang kerja. Sambil lemes gitu bilang, “Sayang, aku sakit 😦 Kasian! Suamimu sakit.” Payah deh tuh bule bisanya ngomong gitu doank. Hehehe. Etapi jadinya kasian, suaranya lemes banget sampe akhirnya dia nyampe rumah beneran suhu badannya panas banget. Miku hooot deh! Tapi dimasakin juga gak doyan makan, dibeliin ini itu juga gak nafsu. Jadi batal deh semua acara, yang tadinya mau ski, mau belanja keperluan dapur yang udah mulai abis, yang mau berenang bareng Anastasia. Batal deh batal! Kaco balooo!

Advertisements

6 thoughts on “Tidak Menyenangkan!

  1. Oh ini sekolah jenjang formal, Cha? Aku kira tadinya sekolah bahasa yang non-formal, tapi kok sampai perlu konfirmasi ke Indonesia. Btw, seneng deh baca cerita-ceritamu di sana. Nulis terus ya..n have fun 🙂

    -Heidy-

    • gimana yah?? sekolah ini khusus untuk imigran aja sih … Tapi untuk sekolahku ini, perusahaannya juga ada sekolah SMAnya dan kejuruan gitu.
      Makasih ya 😀
      Semoga bisa nambah informasi

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s