Chatting

Aku ga suka nangis, aku gak mau nangis. Pengennya begitu sih yah, tapi tadi bangun tidur masih jelek, bau jigong, belom mandi belom apa- apa si Aggie nge-BBM.
“Kak, katanya mau SKYPE-an, nih mumpung ada Mommy”-kali ini pake webcam-.
Yep si Aggie mah bisa enak sering pulang, deket ini Samarinda – Malang, bawa duit sejuta aja udah bisa nyampe rumah.
Dengan sigap langsung nyalain lepi, minta Miku nyolokin kabel ama internet. Tuuut … tuutt… tuuuut.. calling Aggie, pas dijawab, langsung tuh keliatan muka emak yang makin tuwa makin ayu ajah tuh si emakku. Nah looh … meneteslah air mataku, tapi aku berusaha tetap ketawa, aku gak mau orang yang kucintai di seberang sana ikutan nangis. Tapi, mungkin ngerasa juga beliau, Mommyku malah mewek ria ama tante Yo, padahal si tante bilang ke Mommy biar gak nangis. Alhasil tante kabur menjauh deh.
Aggie yang cuma kedengeran suaranya disana bilang “Ih nih orang, emaknya nangis malah dianya meringis- meringis”, Helloooo ! menurut looo, guweh harus ikutan nangis juga getoooh ? Guweh mah udah nangis dari tadi, tapi gak mau ngeliatin lah -dalam hatiku-. Tapi seriusan kangen banget, kan udah setaun bo merantau jauh bener- bener di negeri yang sebelumnya gak pernah terpikirkan.
Selama Skype-an tadi yang ada aku jadinya speechless, cuma ngeliatin muka papa ama mommy, ama keluargaku disana, sambil tentunya tetep menghibur mereka, meskipun hatiku ini rasanya galau gitu. Pengen pulang, tapi mau gak mau harus nunggu kan, sekolah belom kelar, tabungan juga belom cukup – ngelus dada aja dulu- . Tapi yang terpenting sih komunikasi ama keluarga gak pernah putus.
Untungnya tuh yah, si Miku baik banget, dia subscribe Skype yang sebulannya bisa buat nelpon ke Indonesia selama 400 menitan, harganya sekitar 370 SEK gitu deh. Cukup gak cukup sebulan ya 400 menit itu deh. Tapi suka jengkel ama adminnya Skype soalnya mereka motong duit per bulannya, misal, tanggal 25 tapi bisa dipakenya baru 3 hari kerja setelah itu. Kalo udah kebelet pengen nelpon Mommy tapi Skype-nya belom bisa dipake, yang ada aku uring- uringan ke Miku deh tuh. Tapi sayangnya di rumah Malang gak ada komputer ato aparat yang bisa dipake untuk Skype-an pake camera, kecuali pas kebetulan Aggie pulang.
Jadi, tau dunk harus mulai nabung untuk apa ?

Advertisements

5 thoughts on “Chatting

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s