Selasa = Tegang !

Hari ini adalah hari kesembilanbelas di bulan Ramadhan, bolong 2 hari puasaku. Satu harinya sebelum seharinya aku mual – mual pake beneran m*nt*h pula. Trus besoknya jadi gak puasa deh. Trus hari ini tadi, soalnya mau ujian akhir SFI, alesannya. Pagi harinya aku sengaja minta Miku ga ngebangunin aku untuk sekolah, soalnya bakalan sempet capek kalo ngelanjut ujian di siangnya. Jadi aku mbangkong ee gak ding, malah asik ngeblog ama FBan. Pas mau ngebatalin puasa, lagaknya, maksudnya sarapan, cari – cari susu kedele coklatku abis, apes dah. Gak puasa yang gak nikmat, kalo tau gak ada apa – apa kan mending puasa yah, hehehe …
Sambil ngeblog, aku juga belajar loh, cara bikin surat lamaran dalam bahasa Swedia ama partikelverb gitu deh. Mikirnya sih jikalau ada yang kayak begitu di ujiannya.
Sekitar jam 13.oo udah cantik dan ganteng tapi mukanya pada tegang semua tuh ngadepin kertas ujiannya. Dan sekali dibuka, aduh boooo, kenapa masalah politik sih ?! Tapi masih mending sih ada  bacaannya , itupun masih gak ngerti juga, apalagi kalo gak ada ? Mati Belanda. Yang ketauan salah sih udah ada beberapa, yang gak ketauan ? Aduuuh … håller tummarna aja deh, jag hoppas att det gick bra.
Jadi ceritanya tuh kalo aku lulus dengan hasil G, aku bakalan dapet bonus dari SFI Centrum lagi seperti yang udah pernah aku dapetin sebelumnya, tapi kali ini cuma sisanya. Yah mudah – mudahan dapet lagi deh, lumayan kan buat njajan.
Tapi yang penting sih aku udah kerjakan semampuku, kalo seumpama gak sebaik perkiraanku ya sudahlah, palingan tinggal agak lama lagi di sekolah, maluuuu *tutupmuka*.
Asal udah bisa dasar – dasarnya kalo mau ngomong bahasa Swedia aja sih gak masalah buat aku, tinggal nambah perbendaharaan kata dan aku pikir sih itu datang seiring dengan waktu yah. Namanya kata – kata, kamus setebel itu mana mungkin bisa hapal dalam waktu kurang dari setahun ? Otakku gak muat, udah kebanyakan isi nih, maklum udah tuwir kan. Tapi … aduuuuh tuwir kok masih bodo ~_~ hehehe
Tegangnya disimpen lagi deh sampe seminggu lagi keluar hasil ujiannya. Doakan aku yah 🙂

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s