Jam puasa terpanjang di sejarah

Bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia , selamat menunaikan ibadah puasa yah. dan berikut di bawah ini aku cantumin tuh jadwal puasa di Sweden. Lumayan berat deh, tapi inshaallah niatnya kuat. Mudah- mudahan diberi kesehatan selama menjalankan ibadah ini.
Ini adalah pertama kalinya aku puasa di Stockholm, Sweden. Dan ini adalah hari pertama puasaku, sekitar 3 jam 15 menit lagi menuju waktu berbuka. Di bulan July ini, waktu imsak dan maghrib jaraknya sekitar 19 jam gitu. Kalo di Indonesia kan stabil, sekitar 14- 15 jam kalo gak salah yah. Jadi kalo dibilang berat ya berat, tapi udah jadi resiko lah. Yang penting berdoa dan tahan nafsu dan godaan aja deh. Godaannya di depan mata tuh, si Miku, eeeh dia sih gak ikutan puasa tapi ikutan gak makan. Kasian juga sih … Lah gimana ? Wong tukang masaknya puasa gini. Bukannya gak mau ngemasakin, tapi takut tiba – tiba gak nyadar nyicipin masakannya. Trus kebauan yang sedap sedap kan jadinya ntar kelaperan. Whuaaah … need mommy ! Biar ada yang masakkin yang enak – enak kalo pas puasa gini.

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s