Tråkigt väder

Rencananya hari ini tuh mau ke Smaka på Stockholm yang ada di Kungsträdgården, tapi yaowoh … hujannya ga berhenti – berhenti dari kemarin. Ga bisa dibayangin deh, seminggu yang lalu temperatur sekitar 25 – 27 derajat celcius, hari ini jadi cuma 5 derajat celcius. Adem bener dah ! Padahal kan pengen hunting – hunting pake kamera baru yak ?!
Nyeselnya lagi Smaka på Stockholm cuma berlangsung mulai tanggal 1 – 6 Juni aja, berjanji dalam hati harus sempat datang. Karena di acara tersebut, lebih tepatnya sih disebut bazaar, banyak restauran seputaran Stockholm membuka booth dan menjual makanan dengan harga yang lebih murah daripada harga yang mereka tawarkan di restauran biasanya. Kalo cuaca lagi bagus sih aku yakin banget bazaar tersebut penuh sesak dengan manusia – manusia kelaparan, hehehe.

http://chainhatenlove.blogspot.com
Seperti minggu lalu nih, secara ga sengaja aku dan Miku pergi ke kota, sekedar hang out bareng sih, sekalinya ada bazaar di sepanjang jalan depan Gallerian, di sekitar Sergel Torg. rame banget .. dan emang cuacanya juga sedang mendukung. Ga tau nama bazaarnya apa, disana banyak sekali dari berbagai negara menjual berbagai makanan atau jajanan khas dari negara mereka. Yang paling rame sih Kangaroo Burger dari Australia. Ada juga booth yang penuh dengan coklat warna warni dari Inggris.
http://chainhatenlove.blogspot.com

Aku paling suka deh kalo udah jajan di pinggir jalan gitu, apalagi kan jarang tuh mereka bikin begitu. Paling tidak setahun sekali setauku. Kalo udah bazaar harga – harganya miring dan bisa beli macem – macem dari berbagai negara. Ga hanya makanan, ada juga yang jual bumbu, selai, keramik atau juga pajangan rumah dari kayu.

Jadi suka keingetan di Malang tuh ada yang namanya Pasar Pagi setiap sabtu minggu di sekitaran stadion Gajayana. Banyak orang datang kesana hanya sekedar mencicipi makanan yang dijual, hang out atau belanja setelah mereka jogging. Aduuuh jadi kangen Indonesia ! Pengen cepet pulang !
Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s