Tentang Kopi

Rasanya campur – campur hari ini tuh, antara seneng karena besok udah libur ajah, tapi beneran berasa ga enak badan karena perut bermasalah. Anehnya nih, aku dapet sakit perut tuh karena minum kopi. Ga tau kenapa belakangan aku jadi ga bisa gitu minum kopi. Padahal sebelumnya ga ada masalah tuh kalo abis minum kopi. Eee sekarang malah jadi berlama – lama nongkrong di toilet setelah minum segelas kopi. Ceritanya tuh pas tanggal 15 Juni 2012, sebelum aku ada test di sekolah, seorang teman dateng dengan 3 gelas kopi di tangan dan langsung dikasih ke aku dan temenku. Mau ga mau dong, wong udah di depan mata. Ya udah aku minum aja ga sampe abis sih. Tapi besoknya udah mules aja sampe hari ini. Sepertinya kopi ini bisa menjadi obat diet buat aku. Untung aja masih punya simpenan jahe instan bawa dari Malang. Jadi bisa bikin perut rada anget dikit.

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s