Ditinggalin Miku

Sedih rasanya kalo ditinggal Miku, meskipun cuma 4 hari tapi rasanya bener – bener kesepian deh. Miku pergi ke Germany untuk urusan kantor, kalo aja nggak sekolah pasti udah ngrayu Miku gimana caranya biar bisa ikutan. Tapi setelah dipikir – pikir masa orang kerja diikutin yah ?
Jadi ceritanya saat di rumah tanpa Miku,
Hari pertama, pulang sekolah merasa lengang di rumah, masak mie goreng seperti biasanya, yang namanya piring ama panci kotor pada nangkring dengan santainya di dapur. Males dah aku mau bersihin semuanya, jadilah kuacuhkan aja mereka. Setelah makan langsung nongkrong di depan komputer, belajar svenska sebentar lantas main the sims 3 trus main poker ampe sekitar jam 11 malam baru deh beringsut ke kasur. Indahnya nggak ada yang nggangguin ngegame seharian. Hahahaha …..
Hari kedua, pagi – pagi Miku nelpon sekedar untuk ngebangunin aku, nyuruh siap – siap pergi sekolah. Tau sendiri kan aku paling susah kalo disuruh bangun pagi. Berangkat sekolah dengan sedikit kelaparan, biasanya tiap hari Miku nyiapin susu hangat buatku. Mulai deh terasa kangennya ama Miku, hehehe …
Pulang sekolah mikir enaknya makan apa buat lunch, akhirnya Nasi Goreng Kari ! Hari itu aku nggak makan malam lagi, bener – bener nggak enak rasanya mau makan kalo nggak ada temennya.
Hari ketiga, jam 6.30 pagi weker udah nyanyi aja, nggak tau apa aku pencet dismiss atau snooze, aku kembali tidur, 15 menit lagi ah, pikirku. Tapi eeeh … kebablasan deh, aku bangun jam 7.30 langsung buru – buru mandi, siap – siap ke sekolah, untungnya sampai sekolah nggak telat. Gurunya di kelas yang ini suka lebih telat dari muridnya, hehehe … Tapi sempet ngos – ngosan juga sih. Pas coba nelpon Miku, ternyata dia juga bangun kesiangan, makanya kok dianya nggak nelpon untuk mbangunin aku pagi – pagi ?
Walah, jadinya kacau balau begini pas separated. Hiks .. kangen Miku !
Hari keempat besok gimana yah ? Mudah – mudahan nggak telat lagi deh, soalnya besok bakal ada small test di sekolah.

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s