Bisnis Baru Pengacara

Sebetulnya kalau dibilang bisnis baru sih tidak juga yah , karena beberapa tahun yang lalu aku sudah menggeluti dunia bisnis ini. Dari judulnya terdengar sangat serius sekali bukan ? hehehe sebetulnya memang tidak terlalu serius, karena bisnisnya hanya untuk mengisi kekosongan waktu sebelum kembali ke Miku , suami tercinta.
Bisnisnya itu adalah … eng ing eeeng … *jangankagetyah*. Cha jualan !! halah … bukan kejutan besar tuh , biasa aja kali ! hehehe … ceritanya tuh aku jualan parfum,tas,baju,sepatu, apa aja deh yang bisa dijual asal tidak jual diri ataupun harga diri. Sejujurnya bisnis ini serius tidak serius yah … ! Serius maksudnya , dilakukan dengan niat benar jualan , jujur dan amanah, ramah dan terbuka terhadap para pelanggan, tidak tipu-tipu. Tidak serius dalam hal ini yang kumaksudkan adalah bahwa belum tau bagaimana kedepannya bisnis ini akan berjalan karena tidak lama lagi aku bakal pulang ke kampung suami. Tapi, siapa tahu … aku bisa melanjutkan bisnis ini. Jelasnya sih untuk sementara masih hanya pengisi kekosongan waktu sebagai PENGACARA (pengangguran banyak acara). Sedikit-sedikit menjadi hiburan juga. jadi tak bosan meskipun kerinduan terhadap suami semakin menyiksa. Tapi rasanya semua kegiatan yang dialaksanakan dengan niat tulus ikhlas dari hati semua akan jadi berkah yah ? semoga bisnisku tetap lancar deh 🙂 Meskipun berada di luar negeri.. Lumayan buat tambah-tambah beli pulsa yah 🙂
Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s