Menu Udang Galah

Udang Galah Bakar

Udang Galah Bakar

Belakangan suka banget ‘belanja‘ Udang Galah Bakar, meskipun aku gak doyan- doyan banget ama udangnya tapi aku suka banget ngeliat Mommy, Aggie ama yang lain pada ngemos makan udang ini. Aku suka lyat mereka kaya’ orang yang lama gak nemu makanan kalo udah berhadapan dengan udang sungai yang gede ini. Sekali waktu aku nyicipin udang ini, enaaak banget, daging udangnya manis. Bumbunya kaya rasa, meskipun udangnya udah abis, kalo masih ada bumbu di jari masih nikmat aja untuk dijilatin. Tapi sayangnya aku kalo abis makan udang tuh jadi enek, jadinya kalo makan udang cuma sekali waktu. Sayang banget yah 😦

Udang Galah Bakar (lagi..)

Udang Galah Bakar (lagi..)

Udah tau kan di postingan sebelumnya tentang Kepiting? Mommy suka bilang, “bodo kamu, gak suka kok gak suka makan enak”. Hihihi tapi  mau gimana lagi kan yah? Bukan bener- bener gak suka sih, tapi kalo udah abis makan jadinya eneg, gimana dunk. Makanya itu paling sukanya belanja Udang Galah buat keluarga dan bukan untuk aku sendiri. Apalagi di Samarinda itu surganya udang galah ato udang sungai yang gede- gede amaaat! Udah gitu harganya juga gak seberapa mahal, dibandingkan udang yang dijual di Jawa, kecil- kecil tapi mahal 😦

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s