Kantarell

Kantarell Paj dgn västerbotten ost

Kantarell Paj dgn västerbotten ost

Pasti pada bertanya- tanya kan, apa sih Kantarell itu?! Jadi … (sok tau nih) Kantarell itu adalah jenis tanaman jamur yang biasa ditemukan di hutan- hutan saat pergantian musim panas ke musim gugur, lebih sering sih mereka yang berburu jamur Kantarell ini menemukannya diantara bulan juli akhir atau awal agustus gitu deh. Kebetulan papa tiri Miku itu suka banget cari Kantarell di hutan, sampe dibela- belain disengat binatang yang lumayan berbahaya disini. Nah Kantarell di negara ini mahal juga loh harganya, karena mereka munculnya kan cuma satu musim aja. Sedangkan rasa jamur kuning yang satu ini enak banget, mau dibikin pai kaya gambar diatas ataupun mau dibikin sandwich, mantap sekali!

Nah pas Miku pengen coba- coba bikin sendiri di rumah seperti sandwich yang satu ini lahkok, memble … gak sesedap yang pernah kami santap di Vastervik, buatan temen mertuaku.

Jadinya malah kaya gini, gambar di bawah yah,

 

Sandwich Kantarell ala Miku

Sandwich Kantarell ala Miku

 

Emang sih kalo rasa gak kalah, tapi kenapa penampilannya bisa mbleber gak karuan begitu yah?

Resep kuncinya, kata Miku, keju, garam dan margarin 🙂 simpel kan? Mau coba?!

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s