Nasi feat Petai

Nasi Goreng Pete 'Kafe Betawi'

Nasi Goreng Pete ‘Kafe Betawi’

Pas ke Jakarta ama Aggie mampir deh kita ke GI Plaza, udah model sotoy aja gitu, padahal baru itu pertama kalinya kita ke GI. Berasa ndeso bener dah muter- muter gak karuan cuma untuk cari tempat makan yang enak. Dan tertambatlah kami di Kafe Betawi. Percaya gak percaya aku pesen makan yang aslinya sih bisa bikin sendiri di rumah. Nasi Goreng Petai! Entah kenapa yah, setiap kali makan di resto- resto di mall gitu pasti cari menu aman yang satu ini. Daripada pesen sop yang ternyata aku gak suka rasanya? Ya mending nasi goreng, ya kan?! Masa sih mereka gak bisa masak nasi goreng? Nasi goreng di Kafe Betawi ini rasanya bisa diadu dengan nasi goreng yang biasa aku makan di Hot Pot, Samarinda, yang restonya pernah kebakaran itu looh.

Nasi Goreng Pete 'Hot Pot'

Nasi Goreng Pete ‘Hot Pot’

Disinilah bisa dibandingan, beda harga beda rasa. Kalo di Kafe Betawi harga lebih mahal dari Hot Pots, jadi rasanya yah, bisa dibilang lebih istimewa yang di Kafe Betawi lah. Rasa Nasi Goreng Pete di Hot Pot itu lebih ke rasa makanan instan, meskipun gak kalah enak dengan Nasi Goreng pete di Kafe Betawi yang rasanya Betawi banget -rasa betawi itu yang begimane yah?-, rasanya lebih merakyat di lidah, halah … Selain itu di Kafe Betawi suasananya tuh nyaman banget. Tradisional sekali gitu loh! Yuk ke Kafe Betawi lagi! Nyicipin makanan tradisional yang lainnya?

 

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s