Pengen Makan Unta

Beef medallion saus jamur

Beef medallion saus jamur

Sebelum pulang ke Indonesia setelah pernikahan di Swedia, mertuaku yang baik hati dan tidak sombong menghadiahi kami -aku dan Miku- dua tiket nonton konser di Västervik. Tapi, beruntungnya kami, pas mau nonton konser, temen mertua ngundang makan, katanya sebagai kado pernikahan kami, alhamdulillah. Diajaklah kami ke sebuah restoran di kota kecil itu. Restorannya sih kecil aja, tapi makanannya mahal- mahal sedangkan porsinya ya ampuuun deh kakak, pelit banget! Pas kita mulai santap emang enak banget sih, mungkin karena porsinya kecil jadinya kita gak sempet ngerasain gak enaknya kali yah. Menu seperti gambar diatas itu menu pilihanku ‘Beef medallion with mushroom sauce’ and yummyyyyy!

Sedangkan Miku milih menu yang terbuat dari burung unta dengan saus asam manis, mereka menamakannya ‘Sour Spicy Ostrich’ pas nyicipin sedikit ternyata enak banget. Emang ya rumput tetangga lebih hijau dari rumput di kebun sendiri, jadi ngiler tuh liat Miku lahap makan si burung unta.

Ostrich saus pedas manis

Ostrich saus pedas manis

Tapi gak nyesel sih makan Beef Medallion, meskipun gak sesedap menu pilihan Miku. Jadi pengen ke Västervik lagi 😦

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s