Electronic addicted

Hari ini seperti hari kemarin, aku benar-benar dikerjain oleh yang namanya elektronika. Ga hape ga komputer, sama-sama lagi ngambek ma aku sepertinya. Dari kemarin, aku harus bolak balik mengrestart ‘mereka’ agar bisa beroperasi seperti semula. Tapi tetap aja, sepuluh menit sampai sejam aku pakai kembali lagi ngehang. WTF ! Bahkan Miku yang IT sekalipun sampai geleng-geleng kepala. Harus beli baru nih , beli baru ! Sedikit senang tapi juga sedih.
Senangnya bakal punya komputer dan hape baru. Sedihnya, ga mungkin beli sekarang. Dan kini Miku jadi korban, untungnya orangnya ngalahan bangeeeet. Merelakan laptopnya untuk aku jadikan korban kesekian pakai agar bisa ngeblog, ngegame atau hanya sekedar browsing ga jelas ini itu. Jeleknya kenapa masih ngambek aja ke Miku yah? Istri yang kurang bersyukur !! Abisnya, menurutku kalau aku ga bisa online di komputer, aku ga bisa FBan dan ngegame yang super ga jelas cutenya itu. Dan kalau hapeku rusak, yang namanya si BB itu, maka aku takkan bisa berBBMan ria dengan adik tercinta dan teman-teman yang memilih BBMan ketimbang pakai messenger lain. Meskipun sebetulnya aku bisa pakai Skype untuk nelpon adik, tapi … tetap saja …. Hidup tanpa elektronika membuatku lesu dan yang paling penting lagi , elektronika tanpa sambungan internet sangat membuatku seakan sekarat *lebayah*.
Tapi siapa sih jaman sekarang yang ga tergantung ama yang namanya elektronika ? Mommyku aja yang kuanggap jadul sedunia , sekarang udah gape banget tuh login di FB , flirting sana sini.*maafmomgasengajasebut*. Apalagi anak-anak yang sudah mulai beranjak dewasa dan mengenal yang namanya cinta, sepertinya elektronika jadi alat wajib deh. Malahan sudah jadi kebutuhan primer. Bahkan ada yang rela menjual organ tubuh hanya untuk membeli iphone/ipad. Gila ! Geleng-geleng kepala baca berita itu. Mudah-mudahan aku ga sampai kaya begitu deh. Sebaiknya memang ga usah terlalu ketergantungan sama yang namanya elektronika dan internet yah *emangbisa?* ? Susah … susah … susaaaah !

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s