perjaka vs perawan lagi hot hotnya

Ahaaay , judul yang menarik … Gemes deh !
Berbicara tentang virginitas di masa kini. Heemh , masih penting ? Mengintip beberapa tahun yang lalu, seorang sahabat perempuan curhat dan menangis , cowoknya memutuskan hubungan mereka karena tahu kalo perempuan ini udah ga perawan. What the hell ? Enak aja udah tahu kalo ga perawan trus diputusin begitu #berartiudahnyobadong. Sialan tuh cowok ! Lantas bagaimana dengan dia sendiri ? Perjaka ? Ga mungkin lah …
Banyak sahabat mempertanyakan , bagaimana cara membedakan cowok yang masih perjaka atau tidak ? #masihpenasaranjugasampaikini. Tapi apakah penting itu semua ? Perjaka atau ga , perawan atau ga , itu masalah mereka. Tanggung jawab mereka horizontal dengan Tuhan. Percuma juga dapet pasangan yang masih virgin tapi suka bikin makan hati.  Dan seseorang yang mau menerima kita apa adanya , dalam keadaan virgin atau tidak adalah seseorang yang mengindikasikan bahwa dia telah dewasa. Memang virginitas adalah harta paling penting yang harus dijaga #sangatsetujusekali, tetapi jika sebuah keterlanjuran sudah terjadi, apa mau dikata ? Mau kembali lagi ke masa lalu dan memperbaiki semuanya juga ga mungkin , mau bunuh diri daripada malu ? kok mau nambah-nambah dosa lagi sih , mending tobat dan lebih banyak beribadah lagi. Setiap orang akan tetap menghargai kita kok kalo kita udah insyaf dan bisa jadi makin salut ama kita. Let’s see , si A dulunya kerja di cafe B , mabuk-mabukan tiap malem , pulang pagi acak-acakan ama pasangannya keluar dari kamar kost. Eh , sekarang … rajin banget hadir di pengajian , anaknya diajarin sholat dan mengaji. Orang mengacungi jempol lebih untuk perjuangannya menjadi seseorang yang lebih baik.
Jadi menurut aku virginitas penting dijaga selama kamu masih bisa mempertahankannya hingga menikah. Tapi bagaimana dengan yang bolak-balik menikah ? #curcol. Jika virginitas sudah tak mampu lagi dipertahankan, maka berusahalah menjadi seseorang yang lebih baik *nambahpoinkebaikan.
Allah selalu membuka pintu taubat untuk umat-Nya yang mau memohon.
Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s