Extend visa visit II

Dear WP,

Hari ini gw dapet surat lagi dari Migrationsverket. Sebetulnya ini surat kedua , setelah beberapa hari yang lalu mereka kirim surat konfirmasi . Tadinya gw sempat kecewa sih , pasalnya di surat itu yang gw terima cuma 2 lembar kertas , memang isinya tentang menyetujui ijin perpanjangan tinggal gw di Sweden hingga 18 July 2011 , tapi hanya kertas ?? Berharapnya kartu …. Tapi kata suami , gw bisa menggunakan kertas dari Migrationsverket itu saat gw mau terbang pulang ke Indonesia , maksudnya agar tidak mendapat masalah saat berhadapan dengan pihak keimigrasian. But still ….
Skip worry …
Hari ini kekhawatiran terjawab , mereka mengirimkan kartu itu , cute , benar-benar sesuatu yang tidak main-main. Kartu dengan dominasi warna pink dan biru itu menampilkan nama , berlaku hingga , tempat issued kartu , type permit , juga foto gw … Uniknya lagi , kalau diterawang , lihat kartu itu dengan lampu di belakang kartu , gw bisa lihat seperti lubang kecil-kecil yang membentuk foto wajah gw dan tulisan SWE … Kereeeen !Sangat puas , ternyata yang ditunggu-tunggu sangat tidak mengecewakan. And … Yaaay !! Yang terpenting gw bisa tinggal lebih lama lagi untuk melaksanakan pernikahan sipil gw di Sweden yang persiapannya sudah 90%. Lega , akhirnya semua bisa terlewati dengan lancar.
But,wait… harus melewati babak selanjutnya , apply resident permit sesaat setelah mendarat di Indonesia. and maybe ke kampung halaman untuk daftar nikah di catatan sipil Indonesia.
Semoga semuanya bakal lancar jaya.

Love ,
-fascha-

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s