kangen

Ga terasa udah 2 bulan aku disini , semua terasa lama kalo aku lagi rindu Indonesia dan masakan mommy, tapi terasa begitu cepat waktu kalo harus berpisah sementara waktu dari suami , tapi apa boleh buat ? aku harus cepet pulang , langsung ngurus resident permit biar lega deh semuanya. Abis itu cepet balik ke sweden , belajar lagi bahasa sweden cari duit lagi biar bisa sering2 pulang atau sekedar mengundang keluarga untuk datang kesini.
Ooowh … sekarang baru deh dirasain kalo kebahagiaan itu bisa didapatkan kalo kita punya uang , realistis aja sih , kalo ga punya uang terus gimana bisa ke swedia , gimana bisa pulang ke indonesia ? gimana bisa ajak aggie kesini ?

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s