Magnum Magnum

Expresso Magnum

Expresso Magnum

Raspberry Heaven Magnum

Raspberry Heaven Magnum

 

Dasar penyuka es krim, langsung meluncur ke GI begitu tau kalo di GI dibuka baru Magnum Cafe. Expresso Magnum jadi percobaan pertama, pengennya sih makan ini makan itu setelahnya, tapi ternyata setelah makan ini udah kenyang aja gitu. Sebelum masuk ke kafenya kami harus ngantri dulu, untungnya hari itu bukan wiken. jadinya kami nunggu gak terlalu lama. Sebelum sajiannya datang, interior kafe yang bernuansa kerajaan ala Inggris menarik kami untuk foto- foto sebentar, namanya juga narsis yah. Jadinya kami cuek aja gitu, pasang muka tembok, foto sana foto sini. Ada kereta- keretaan juga, lucuuuu banget!

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s