from sweden with love

Bener-bener lelaki yang bikin aku kesengsem nih , 24 hari bersamanya, seakan-akan dia kemas dengan seromantis mungkin buatku , meskipun beberapa hari pertama dia sakit , diare dan demam gara-gara makan cabe rawit , katanya sih mau belajar jadi orang Indonesia .
Tapi nekad makan cabenya ga pake lauk , alhasil semingguan di kamar hotel.
Jaaah , hanimunku gagal total , meskipun ga buruk banget.
Suamiku ini bisa membuat semua keluarga terkesan , bangga bahkan kasian ma dia *jadi kangen ama suamiku*
Alhamdulillah , paspor dah kelar , tahap demi tahap untuk mewujudkan semua impian , semoga awal yang agak rumit ini bisa membawa hasil yang membahagiakan bagi kami , banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus ditempuh , semoga kebahagiaan ga cuma untuk sesaat .
REDnose , I miss you !

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s