Ayam Pedes!

Ayam Lodho Tulungagung

Ayam Lodho Tulungagung

Aggie minta Mommy masakin Ayam Lodho asal Tulungagung yang pedesnya amit- amit. Jadi keingetan waktu itu pas masih tinggal di rumah Poso, Sawojajar Malang, aku ama Aggie jalan- jalan di sekitar perumahan. Waktu itu Mommy lagi plesir kemana gitu -lupa-, nah jadinya kan gak ada tuh yang masak di rumah, kami bermaksud beli makan deh. Karena bosen ama makanan itu- itu aja (baca: mie, nasi goreng, sate, dll) jadi kami bener- bener menyisir semua sudut perumahan. Hihihi… Akhirnya kami nemu sebuah rumah, di depan pagarnya ada tulisan. Ayam Pedes Lodho. Tanpa pikir panjang aku ama Aggie langsung stop, mampir dan beli deh tuh Ayam Lodho, asli … beneran … ini pedeeees amaaat! Bahkan masakan Mommy yang ngopi resepnya gak seenak yang waktu itu aku makan ama Aggie. Pokoknya aku mau ntar dibikinin lagi Ayam Lodho dan harus lebih enak ya Mom!

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s