Harga Murah, Porsi Meriah

Nasi Goreng Kepiting

Nasi Goreng Kepiting

Solaria, Bekasi, nama mallnya kalo gak salah Metmall, disinilah aku ama Aggie ama sepupuku mendarat demi kenyang. Dan akhirnya yah menjadi sangat kenyang, seandainya tuh Solaria empuk tempat duduknya bisa jadi tidur pulas abis makan. Porsi makan Solaria ini gila- gilaan untuk harga merakyat, makanannya juga enak banget kok. Nasi goreng kepiting ini juga sangat enak, padahal tuh biasanya yang jadi andelan nasi goreng tek- teknya mas Jepang yang biasa lewat depan rumah. Tapi beneran deh, sangat merekomendasikan, harga terjangkau kantong anak sekolahan, porsi bisa dibagi 2 orang, at least aku ama Aggie bisa share kalo maem di Solaria. Dan satu lagi yang aku suka. Apakah itu?

Nasi Fuyung Hai

Nasi Fuyung Hai

Yep! Inilah dia! Fuyung Hai ini isinya daging ayam, wortel, dan lain lain, asli tebel dan gede banget, kenyang kenyang deh. Tapi meskipun fuyunghai ini tebel, telornya tuh krenyes- krenyes. Saus asam manis untuk fuyung hai ini juga rasanya pas di lidah. Sayang sekali banyak minyak goreng di fuyunghainya, bisa- bisa tuh kalo diperes tuh fuyunghai bisa seperempat liter minyaknya. Fuyunghai ini disajikan dengan nasi dan saus asam manis pake kacang polong, trus ada semangkuk capcay juga loh dan semuanya itu rasanya ruaaar biasa!

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s