arrrghhh

sebelll…
kenapa sih pagi-pagi udah mau bikin ribut ?
hanya karena sebuah gelas bertuliskan “ASTON” hotel , udah nanya aja , sapa yang dari hotel aston ? sapa itu ?
uufhhh … sampe kapan harus dicurigai terus kaya gini ?
Hari jum’at ini , aku ga pake seragam kantor juga udah jadi masalah ? kenapa ga pake seragam ? *ini hari apa ?? pliss deh*
Kenapa ga pernah percaya ma aku ?? apa harus curiga seperti itu terus ??sampe kapan coba ??
Aku cuma manusia dan semua ada batasnya , batas kesabaranku menghadapi setiap kecurigaan itu.
cukup mudah bikin abi marah, karena semua hal yang aku lakukan pasti salah di depan matanya.
huffhhh … mudah-mudahan aku selalu diberi kesabaran menghadapi semua ketidaknyamanan ini …

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s