Salad Saus Kacang

Apa makanan kesukaanmu, Cha?

Gado- gado!

Gado- gado rumahan

Gado- gado rumahan *new add pic*

Pasti aku langsung teriak lantang dan yakin deh njawabnya. Masakan yang terdiri dari sayur- sayuran baik sayuran segar, tomat, timun, daun salad dan sayuran rebus, kubis, wortel, kol, tauge dan kacang panjang. Gado- gado dimakan pake kentang dan telor rebus, ditambah tempe dan tahu goreng plus kerupuk udang kalo mau. Terus disiram pake saus kacang, saus kacang ini dibuat dari kacang pake bawang putih dan beberapa bahan lain.

Gado- gado Plaza Mulia, Samarinda

Gado- gado Plaza Mulia, Samarinda

Jadilah nampak seperti gambar diatas, gado- gado yang kubeli di Plaza Mulia, Samarinda, sedikit ini dan itu, kalo dijadiin satu ampe kenyang tuh makannya. Tapi kalo kadung suka sih, seporsi juga mana cukup. Bikin candu nih salad sayur pake saus kacang.

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s