Ala Mommy

Menu Dapur Bunda SMD

Menu Komplit Dapur Bunda

Kalo pas cuma ngekos ama Aggie di Samarinda, paling suka kangen ama masakan Mommy dunk yah. Jadi kalo pas kangen gitu aku ama Aggie seringnya ke Sambal Jawa Resto ato kalo gak gitu ke Dapur Bunda yang kalo gak salah terletak di sekitaran jalan Ahmad Yani, Samarinda. Suasana restonya enak banget, setiap kali tamu datang, pelayannya memukul gending besar yang ada di pintu masuk. Setelah itu kami dipersilahkan ngambil makanan sendiri yang sudah tertata rapi, kaya prasmanan gitu. Diujung meja, ada kasir yang siap ngitung berapa harga makanan yang udah kami ambil. Kalo ada sate ato daging- dagingan yang perlu diproses, langsung mereka ambil untuk diproses dan selanjutnya diantar ke meja kostumer. Waktu itu aku ambil sate buntel, daging yang dililitkan ke batang daun jeruk, sambel goreng kerang, udang dan terong. Tapi sayang, rasa makanannya kurang nendang, rasanya terlalu mild, gak terlalu spesial sih. Cuma cukuplah kalo untuk ngobatin kangen.

Menu 3

Menu sederhana ala Mommy

Kebayang kan begitu nikmatnya masakan Mommy ini, sederhana tapi penuh gizi dan suwer terkewer kewer, enak banget. Mommy, kalo masak gak pernah mau dibantuin -aku juga gak pernah punya inisiatif- atopun digangguin. Aku ama Aggie sih taunya masakan Mommy enak ajah, gak tau cara bikinnya gimana, bahannya apa. Parah banget yah guweh?! Taunya cuma, makan tempe, terong, ayam goreng, pake sambel pete terasi dan sayur bayem.

Menu 1

Menu ngangenin ala Mommy

Ato pake sayur sawi dan tahu plus tempe dan mendol goreng juga terong rebus ato bakar ato goreng kesukaan Aggie.

Menu 2

Menu Sedap ala Mommy

Ato menu seperti diatas yang amat sangat sukaaa! Sayur santan jantung pisang yang pedes, ikan asin ama tempe daaan mendol goreng. Pokoknya mah yang namanya masakan Mommy itu gak bisa dibandingkan dengan masakan siapapun deh. Dijamin gak ada duanya. Setuju?!Mommy disini bukan berarti cuma ibuku, tapi bisa jadi ibu kamu, ibu mereka ato ibu siapapun.
Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s