tepar mode on

emang ya kalo yang namanya sakit tu walopun udah dicegah ama berbagai macam obatpun mana mempan??
Padahal tau ga sih? vit C limaratus rebu udah bolak balik aku minum.
Tapi emang udah takdir kali yah , akhirnya gubrax aja … 1 setengah hari bu aku bergulat ama selimut meskipun di siang bolong yang panasnya *kata adekku* amit2,padahal mw ujan tuh.
Udah gitu setengah melas gitu *pura2 aja sih sebetulnya* minta adek bilang ke abi , “mas , anterin mbak ke dokter dunk, badannya panas tuh kaya matahari”
Tau apa respon suami tercintaku itu ? Dia bangun, trus cuci muka n bilang “Ya udah,Mi, siap2”
Sambil pusing2 gitu aku bangun ,gosok gigi,mandi ala koboi trus pake baju sekenanya + jaket tebal 2 lapis,udah siap aku berangkat. Aku ke ruang tamu, ternyata e ternyata ….. god….Abi ngelanjutin tidurnya,mau marah ke abi ….??? Mana bisa ? aku kan orangnya ga bisa marah … Palingan abi balik marah ke aku -_- *uhnasibku*
Walhasil , aku tidur di samping pak kusir , e salah … di samping abi , ngarep dia nyadar gitu kalo aku udah siap berangkat n tinggal nunggu dia aja lagi *tapitetepabipulesdenganbantalmacannya*
Tapi untung juga sih *orangIndonesiaselaluuntungwalosudahbuntung* kami ga jadi berangkat,ga lama tuh ujan deres… Kebayang kan? pas di tengah jalan kujanan,pas aku demam tinggi kaya gini,belom lagi muka abi yang asem,kecut ga karuan itu ….
Pfyuuuhh….serius ….aku nyerahhh…
Balik bobo lagi dah …selimutan lagee…
Ga tau deh berapa lama aku tidur , yang jelas aku terbangun pas ngerasaain ada ciuman di pipiku, dingiiiinn…ternyata abi,”Ayok dah,Mi”
Hemmmmhh…baru nyadar dia kalo aku beneran sakit, sebeeellll…..
Sakit itu dilawan jangan dimanja, bilang abi …. Yeii…. sapa juga mau manjain sakit?? Gila kali?? Masa orang suruh sehat terus?? Katanya Allah mengurangi sedikit dosa hamba-Nya dengan memberi sakit/cobaan

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s