LeLah

Puasa hampir 4 hari lamanya sudah , tapi bener2 yah cobaan di saat bulan Ramadhan ini rasanya bener2 berat , tapi dapet pahala yang tentunya juga berat dunk “itu kan janji Allah
Di hari keempat puasa ini aku ngerasa lelah banget, cwapek pol ….
kepala pusing, badan pegel2, betul2 ciri khas penyakit orang Indonesia banget yah … wkwkwkwk…
Bayangin aja … udah jauh jarak kantor – rumah PP lagi, belom mboncengin adek tercinta yang manjanya amit2 (mending kalo adek bisa diajakin gantian bawa motor, jadi capeknya bagi2), angin kenceng, helm kebesaran, ngantuk, udah gitu mobil yang lewat juga gede2 … hiks…pengen nangis rasanya …
Kalo ga inget punya kewajiban ajah … udah mw bobo aja di rumah
Eits…kok mengeluh gini toh ??? ampun deh , jadi manusia kok kurang bersyukur sih ?? aduwh….

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s