Dissapointed

Ceritanya tuh ada temen abi , sebut saja namanya Dani – yang konon pernah ngebantuin abi untuk bisa kerja di perusahaan tempat abi kerja saat ini.
Sekarang tuh orang pengangguran abis , sedikit tipu sana tipu sini untuk menghidupi kehidupannya yang nampak sangat glamour , perawakannya yang tegap, tinggi dan emang cakep sih semakin menarik hati setiap wanita, ditambah lagi cara bicaranya yang halus , sebel ….. pengen gitu abi agar ga gaul lagi ma orang itu , tapi apa dikata …. abi merasa hutang budi , pfiuhhh…
Sejak dulu Dani emang punya kelakuan minus yang bisa bikin semua usaha yang sedang dibuatnya jadi gagal. Pertama liat orangnya sih kayanya bagus banget , santun dan halus tutur katanya.
Jujur aja kalo Mommy ketemu ma orang ini pasti Mommy langsung suka dan nyuruh aku nikah aja gitu ma dia , tapi aslinyaaaaa….. sumpeh deh ….
Jadi, sebaiknya yang namanya Dani ini kalo ketemu orang untuk frekuensi yang teratur lebih baik nih orang ga usah ngomong deh , kata orang banjar sih “pembualan” , terlalu banyak sesuatu yang disombongkan padahal nothing besar ….
Deuh ….mudah2an aja abi ga kena jebakan yang mungkin dia rencanakan aja yah ??
Karena ada kejadian juga, Dani ini ngerjain teman yang aku bilang sih udah kaya sodara banget,gila banget kan yah ??!!
Jauh2 deh ….mudah2an si Dani ini dikasih berkah ama Allah SWT biar ga ganggu kami lagi dah

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s