I hate MONDAY

hmmmh…pasti sering kan denger kata ini
“I Hate Monday”
Kenapa gitu musti hari senin yang dibenci ?? Hari senin kan awal dari hari di pekan selanjutnya? Awal penentuan dari segala yang akan kita lakukan setelah libur , refresh , reheal our mind yang telah lelah setelah sepekan yang lalu kita peras keringat demi sesuap nasi …halah…pa’an sih aku nih … ^^
Hari senin ini , tgl berapa nih ?? ummmhh 27 July 2009 (ko’ belom ada tanda2 sms dari bank yah?)
Begini nih nasib buruh gajian , tiap bulan tunggu bayaran , padahal sempat terpikir pengen buka usaha ini itu , tapi apa daya ??? gaji tiap bulan belum tercukupi untuk sebagiannya ditabung
Tapi bukan sempat terpikir lagi ding, malah sering dan banyak terlintas di benak dan otak untuk bikin ini itu ….. *manusia….kepengennya banyak….* hewhew…
Eits … tapi jangan salah , karena manusia punya nafsu itulah , maka ada yang namanya kerja , ya…kalo bisa dibilang sih yang namanya nafsu itu adalah sumber motifasi untuk melakukan segala hal agar keinginan itu terwujud dan terlaksana …
Manusia ga ada nafsu ya jadi manusia pasif kan ?!
hihiihi…tapi kalo nuruti nafsu terus juga ga ada abisnya , dan sebagai manusia yang punya otak juga musti tau kan cara mengatasi dan mengendalikan nafsu yang udah terlampau batas , mungkin ni …
Pagi ini aku punya nafsu …. pengen makan ….hiks…apa daya? Aku puasa , hewhew… melatih diri mengendalikan yang namanya nafsu tadi jeung , juga mendekatkan diri ama yang DIATAS (ALLAH SWT) yang udah menciptakan dan membentuk pribadi aku ini …
Syukur alhamdulillah udah dapet beberapa hari ini aku puasa daaaaannnn…. aku bisa !!!
Ternyata aku bisa dan mampu … 😛
Ada yang bilang aku banyak maunya nih , makanya puasa ….hehehehe…
Namanya juga ikhtiar … syukur-syukur kalo semua permohonan aku dikabulkan …Amien …

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s