SakiT …

Sedih banget yah kalo org yang kita cintai lagi sakit
Bingung harus gimana , apalagi kalo Abi sakit, udah deh…. aku bingung setengah hidup…
Gimana ga ?? Abi kalo sakit , diam seribu basa , palingan kalo ditanyain jawabnya cuma hm ama geleng kepala … Pengennya kasih something apa gitu yang sekiranya dia inginkan , misal teh hangat, jahe panas, ato apa gitu….
Jadi aku ngerasainnya kaya org yang uda ga dibutuhin ajah , ditawarin apa2 juga jawabnya ga memuaskan *bego juga sih aku, nawarin macem2 ke org sakit, mana napsu?giliran orgnya dah sehat aja ga diperhatikan*
Jadi keingetan ama Nyokap dulu … pas kerja di Malang , waktu itu Nyokap pengen sate kambing + gulai , tapi sayangnya pas aku belom gajian tuh , jadilah ga kecapai tuh kepengenannya . Beberapa hari kemudian pas aku udah gajian , aku tawarin sate kambing + gulainya , berharap Nyokap lahap makannya , tapi pas nyampe rumah dan bawa tuh makanan , Nyokap malah marah2 ” kamu ini emang anak kurang ajar kok , giliran Momy sakit gigi aja dibawain makanan beginian , udah ga napsulah “
Nyengir deh …. lha emangnya aku tau kalo Nyokap sakit ^^
Tapi kebanyakan org Indonesia begitu yah ???
Saat mendengar org itu sehat , kemungkinan silaturahmi , mendatangi relasi ato kawan kecil , tapi saat mendengar org tersebut sakit , hmmmm udah deh …rame2 dateng ke RS bawa bermacam- macam makanan *loe pikir si pasien doyan yang loe bawain ? palingan juga dimakan ma yang nungguin*
Kalo udah dijengukin teman sambil dibawain makanan , malah bikin sakit si pasien loh….
Ga percaya ?? Begini teorinya , si pasien liat tu makanan banyak banget , sedangkan mau makan tuh buah tangan juga udah ga napsu , yang pahit lidahlah , ga berasalah ato bahkan ga dibolehin ma dokter , akhirnya dia cuma bisa liat apa yang dimakan org lain ato org yang nungguin dia …
Wedew….ini mah bikin sakit hati yah ….. , tabahkan hatimu nak !!
Atas dasar teori inilah abi ga pernah bawa buah tangan kalo visit teman yang sakit *ato pelit bi ? ato ga punya duit?*
Kata abi sih , kalo mw bawain makanan itu kalo pas orgnya lagi sehat aja …. hehehehe salah tidak ??
Sekarang giliran abi tuh yang sakit …
Cepet sembuh yah Bi …. tar ad traktirin apa aja maunya aBi deh …. ^^

Advertisements

mau komen juga boleh kok, silahkaaan... !

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s